BNNK Musi Rawas Gelar Acara Sosialisasi penyuluhan P4GN

MUSIRAWAS, WI – Untuk menangkal dan mencegah sejak dini penyalahgunaan dan peredaran gelap narkoba, Pelajar diminta pro aktif sebagai relawan anti narkoba.

Hal itu disampaikan Hendra Amoer, Kepala Badan Narkotika Nasional (BNN) Kabupaten Musi Rawas, Provinsi Sumatera Selatan, setelah menggelar kegiatan Non Dipa Diseminasi Informasi melalui penyuluhan dan sosialisasi Pencegahan, Pemberantasan, Penyalahgunaan, dan Peredaran Gelap Narkoba (P4GN).

Kegiatan sosialisai penyuluhan P4GN pada sekolah SMPN Desa Kebur, Kecamatan Tiang Pumpung Kepungut (TPK) dilaksanakan sebagai langkah Preventif dalam upaya pencegahan sejak dini penyalahgunaan  dan peredaran gelap narkoba dikalangan pelajar.

Diceritakannya, acara Giat yang didampingi Kepala Sekolah M. Rozali yang dimulai sejak pukul 10.00 Wib tadi pagi bertempat di Ruang Kelas SMPN Desa Kebur berjalan dengan lancar dan interaktif.

Lanjutnya, nara sumber atau pemateri dalam Giat ini ialah, Penyuluh BNNK Musirawas, Aprianto, S.Sos, dan Plh Nuryadi, S.E beserta staf P2M Gunawan Susanto, S.K.M. Agustilawati, S.T. M.M. Raumanen Afriana. L, S.K.M. dan Ferri Mediansya Security.

“Melalui edukasi informasi kepada siswa dalam menangkal ancaman narkoba dilingkungan SMPN Desa Kebur, diharapkan para pelajar memiliki imunitas terhadap ancaman narkoba”, kata Hendra Amoer.

Hendra Amoer berharap agar siswa berperan aktif sebagai relawan penggiat anti narkoba dengan menularkan imunitas tertsebut kepada lingkunganya, baik didalam maupun diluar sekolah. (Nurul Ilmi)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.