Gubernur : Masjid Agung Assalam Tercantik Di Sumsel

LUBUKLINGGAU, WI – Setelah melantik Riki Junaidi sebagai pejabat Walikota Lubuklinggau, Sumatera Selatan, Jumat (09/03), Gubernur Sumatera Selatan Alex Noerdin langsung menuju Masjid Agung Assalam untuk solat Jum’at bersama masyarakat Kota Lubuklinggau

Selain Gubernur juga hadir Bupati Musi Rawas H. Hendara Gunawan, Bupati Muratara H. Syarif Hidayat, Pj Walikota H. Riki Junaidi, Kapolres Lubuklinggau AKBP Sunandar, DANDIM 0406 MLM Letkol Kav Dodi Syamsurizal dan Mantan Walikota H. SN. Prana Putra Sohe.

Pada saat sambutan di hadapan para jamaah Gubernur Sumatera Selatan, Alex Noerdin mengatakan Masjid Agung Assalam merupakan salah satu masjid yang tercantik di Sumsel.

“Saya yakin Masjid Agung Assalam adalah masjid tercantik di Sumsel dan nanti sebentar lagi kalau Masjid Raya Sriwijaya di JSC sudah jadi, nanti masjid itu akan menjadi masjid tercantik di Asia,”ungkapnya.

Selanjutnya Alex Noerdin menuturkan, masjid ini luar biasa dengan memilki kelengkapan dan fasilitas yang baik terlihat ada lift, air mancur yang menarik, dengan menara yang berdiri kokoh.

“Ini sungguh luar biasa tentu keberhasilan pembangunan masjid ini juga tidak terlepas dari mantan Walikota SN. Prana Putra Sohe,”katanya.

Ditambahkan Alex, tidak lama lagi kota lubuklinggau akan menghadapi pilkada. Dirinya meminta kepada seluruh masyarakat Lubuklinggau pada pilkada nanti untuk dapat memilih dengan hati nurani dan jangan sampai ada keributan.

“Sumsel terkenal dengan zero konflik. Untuk itu mari kita jaga  bersama-sama agar Sumsel tetap kondusif, aman dan nyaman,” tutupnya. (Nurul Ilmi)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.