Lobang Besar Di Jalan Lintas BTS Ulu Tak Kunjung Diperbaiki

MUSIRAWAS, WI – Bagi masyarkat atau kendaraan yang akan melewati Jalan lintas menuju ibu Kota Kecamatan BTS Ulu, Kabupaten Musi Rawas, Provinsi Sumatera Selatan, harus lebih berhati – hati.

Pasalnya ada titik kerusakan jalan yang sangat parah berupa lobang besar yang mengangah, bahkan menjadi jebakan “Batman”  bagi kendaraan yang melintas di jalan tersebut, terlebih  bagi pengendara yang tidak mengenal rute jalan tersebut. Sebab kondisi lobang mengangah besar itu tepat ditengah badan jalan dan dibawah tanjakan.

Menurut, Adi (35) salah seorang sopir kendaraan operasional perusahaan yang setiap hari melintas di jalan lintas menuju Kecamatan BTS Ulu tersebut mengatakan, kondisi jalan berlobang tersebut sudah cukup lama, katanya Kamis 8/3/2018.

“Awalnya lobang pada badan jalan tersebut kecil, sehingga terkesan tidak mengganggu. Tapi semakin lama diameter lobang semaki besar”, katanya.

Dikatakan, apabila pengedara tidak berhati – hati, sangat membahayakan. Sebab semakin hari diameternya semakin besar, dan hingga saat ini tak kunjung ada perbaikan dari pihak terkait.

“Terlebih bagi pengendara yang baru melintas di jalan tersebut, lobang jalan akan jadi jebakan yang setiap saat mengintai dan dapat membahayakan masyarakat dan pengendara”,  imbuhnya.

Berdasarkan pantauan di lokasi, jalan yang berlobang tersebut terlihat diameternya cukup besar, sehingga apabila roda kendaraan terpeleset maka akan berakibat sangat patal dan membahayakan sekali.

Selain itu juga, disikitar tidak ada tanda khusus yang menjadi rambu pemberitahuan bahwa kodisi jalan rusak dilokasi tersebut. (Nurul/Taufik)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.