Polsek Lubuklinggau Timur Beri Bantuan Sembako

LUBUKLINGGAU, WI – Dalam rangka Ajangsana guna berbagi rezeki kepada orang tua baik janda maupun duda, Polsek Lubuklinggau Timur, Kota Lubuklinggau, Provinsi Sumatera Selatan, gelar kegiatan Kejar Janda dan Duda, Kamis (15/3/2018).

Kegiatan Kejar Janda dan Duda ini melibatkan seluruh personil  Babinkamtibmas ‎di Polsek Lubuklinggau Timur yang dipimpin langsung oleh Kapolsek AKP Hadi S.

Kapolres Kota Lubuklinggau, AKBP Sunandar Sik melalui Kapolsek Lubuklinggau Timur, AKP Hadi S mengatakan, kegiatan ajangsana kejar janda dan duda ini dalam rangka menjalin silahturhami dengan warga.

“Kita mendatangi kediaman Nurhana yang beralamatkan di jalan Kelurahan Taba Jemekeh untuk memberikan bantuan”, kata Kapolsek

Dijelaskanya, Nurhana ini merupakan single parent dan mempunyai satu anak laki laki, sehariannya dia bekerja menjadi buruh upah sadap karet untuk mencukupi kebutuhanya.

“Bantuan yang kita berikan ini berupa sembako, kegiatan seperti ini akan terus kita laksanakan”, ujarnya.

Selain janda dan duda, pemberian sembako juga diberikan pada warga lain yang sangat membutuhkan”, terangnya.

Kegiatan pemberian bantuan sembako ini di sambut positif oleh warga, dengan adanya kegiatan ini kita harapkan tali silahturahmi antara Polri dan masyarakat semakin erat. (Nurul Ilmi)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.