Kepala BNNK Musirawas : Bagi Yang Terlanjur Sebagai Pecandu Narkotika Agar Sukarela Direhabilitas.

MUSIRAWAS, WI – Kepala Badan Narkotika Nasional (BNN) Kabupaten Musi Rawas, Hendra Amoer, mengimbau kepada masyarakat agar jangan takut melaporkan kalau mengetahui dilingkungannya ada tindak pidana penyalahgunaan narkoba.

Hal tu disampaikan Hendra Amoer dalam pidatonya sebelum shalat Jumat di Masjid Al-Ikhlas, RT.12, Kelurahan Pasar Muara Beliti, Kecamatan Muara Beliti, Kabupaten Musirawas, Provinsi Sumatera Selatan, Jumat (23/3/2018).

Selain itu, dia juga dia mengajak kepada para jamaah agar bersama-sama berjuang memberantas narkoba. Dia juga berpesan kepada masyarakat, apabila ada anggota keluarganya yang terlanjur sebagai pengguna atau Pecandu Narkotika agar dengan sukarela dan segera direhabilitas.

“Dengan  giat safari Jumat ini bisa menjalin silahturahim pada masyarakat, sekaligus menyampaikan pesan-pesan Pencegahan, Pemberantasan, Penyalahgunaan, dan Peredaran Gelap Narkoba (P4GN) sebagai upaya diseminasi guna mendapatkan dukungan dari masyarakat serta membentengi masyarakat dari bahaya narkoba”, kata Kepala BNNK Musirawas.

Selain silahturahim, lanjutnya, giat safari Jumat ini merupakan agenda rutin BNNK Musi Rawas agar bisa mengunjungi masjid masjid yang ada di 186 Desa dan 13 Kelurahan dalam wilayah Kabupaten Musi Rawas

“Safari Jumat dimulai dari masjid terdekat hingga ke masjid yang paling ujung wilayah hukum BNNK Musi Rawas”, terang Hendra Amoer. (Nurul Ilmi)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.