BNNK Musi Rawas Dikunjungi BNNP Sumatera Selatan

MUSIRAWAS, WI – Kantor Badan Narkotika Nasional Kabupaten (BNNK) Musi Rawas, Sumatera Selatan, yang baru ditempati sekitar satu setengah bulan ini mendapat kunjungan dari Badan Narkotika Nasional Provinsi (BNNP) Sumatera Selatan, Brigjen. Pol. Drs. John Turman Panjaitan, Senin (2/4/2018).

Kunjungan BNNP Sumatera Selatan ini dalam rangka Supervisi dan Atensi guna mengoptimalisasi pelaksanaan tugas personil dibidang Pencegahan, Pemberantasan, Penyalahgunaan, dan Peredaran Gelap Narkoba (P4GN).

Kedatangan BNNP Sumatera Selatan ini disambut langsung oleh Kepala Badan Narkotika Nasional Kabupaten (BNNK) Musi Rawas, Hendra Amoer, SE,MM beserta 30 orang personilnya.

Kepala BNNK Musi Rawas, Hendra Amoer merasa bangga dan tersanjung atas kunjungan Brigjen. Pol. Drs. John Turman Panjaitan kekantornya, karena ini sangat berdampak secara moril dan menambah semangat kerja personil BNNK Musirawas, meski dengan segala keterbatasan.

Kunjungan sang Jendral BNN ke sini, lanjut Hendra Amoer, guna untuk mengarahkan dan menekankan empat hal sebagai pedoman dalam pelaksanaan tugas personil BNNK Musi Rawas.

“Empat hal itu diantaranya, Soliditas, Prosedural,  Profesionalisme dan Komitmen. Arahan itu guna mencapai kinerja yang optimal”, terang Kepala BNNK Musi Rawas.

Setelah itu, lanjut Hendra Amoer,  Kepala BNNP Sumatera Selatan langsung meninjau lokasi lahan kantor yang dihibahkan oleh Pemerintah Kabupaten Musi Rawas yang terletak di kompleks perkantoran Agropolitan Center, Kecamatan Muara Beliti.

Dalam kesempatan itu juga, Kepala BNNP Sumatera Selatan sempat memberikan Apresiasi dan ucapan terimakasih pada Pemkab Musi Rawas atas dukungannya kepada BNNK Musi Rawas atas hibah tanah itu.

Lanjut Hendra Amoer, Kepala BNNP juga berharap Moratorium pembangunan gedung BNN segera dicabut, sehingga gedung kantor BNNK Mura dapat segera dibangun guna pelayanan yang lebih baik lagi”, terangnya.

“Terima kasih Sang Jendral BNN yang berkenan hadir dan terbiasa dengan kesederhanaan ini, menerima apa adanya adalah tradisi BNN. Pelajaran bagi kami kalau sang Jendral bisa bersikap demikian, apalagi kami yang dibawah”, kata Kepala BNNK Mura.

Hendra amoer berharap, dengan adanya kunjungan Brigjen. Pol. Drs. John Turman Panjaitan ini, bisa memberikan semangat dan motivasi dan etos kerja yang lebih baik lagi dalam memberantas narkoba tanpa rasa ragu-ragu.

“Meskipun itu aparat, jika A1, pasti kita tindak, tentu dukungan dan informasi dari masyarakat sangat kita butuhkan”, tegas Hendra Amoer. (Nurul Ilmi)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.