Polres Lubuklinggau Gelar Acara Kenal Pamit Kasatreskrim

LUBUKLINGGAU, WI – ‎Kebersamaan dan loyalitas kerja yang tinggi kunci keberhasilan kerja, hal ini disampaikan Kapolres Kota Lubuklinggau, AKBP Sunandar, dalam acara Kenal Pamit Kasatreskrim Polres Kota Lubuklinggau yang baru AKP Wahyu Maduransyah dengan Kasatreskrim yang lama AKP Ali Rojikin.

Acara yang digelar di Hotel City Kota Lubuklinggau, Kamis 12/4/2018 malam, selain Kapolres juga hadir Wakapolres Kompol Zulkarnain, para perwira, jajaran personil unit Reskrim serta Bayangkari.

Kapolres Lubuklinggau, AKBP Sunandar menyampaikan pesan dan kesan untuk AKP  Ali Rojikin yang mengemban amanat dan tugas yang baru selaku Kapolsek Babat Toman, Kabupaten Musi Banyu Asin, agar tali silahturrahmi selalu terjalin dengan baik .

Sedangkan untuk etos kerja selama menjadi Kasatreskrim Kota Lubuklinggau sangat bagus dan memuaskan, sebab target semuanya tercapai.

“Untuk  AKP Wahyu selaku Kasatreskrim yang baru, supaya bisa mempertahankan apa yang sudah di kerjakan oleh Kasatreskrim yang lama”, harapnya.

‎Sementara itu, AKP Ali rojikin dalam pidatonya mengatakan, dirinya sangat berterima kasih atas ‎dukunganya selama menjabat Kasatreskrim  Polres kota lubuklinggau lebih dari 2 Tahun.

Selain itu dirinya juga mohon Do’a restunya untuk jabatan yang baru ini supaya sukses di tempat yang baru. Kepada kasat yang baru, dirinya mengucapkan selamat datang dan selamat bertugas .‎

Sementara itu, Kasat Reskrim yang baru AKP Wahyu Maduransyah mengatakan, dengan jabatan yang baru ini dirinya berharap dukungan dan kejasamanya, selalin itu juga, dirinya berharap bimbingan dari Bapak Kapolres dan para senior dalam melaksanakan tugas. (Nurul)‎

 

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.