KPU Lubuklinggau Bersama HJD Galakkan Kegiatan Sosialisasi

LUBUKLINGGAU, WI – Pj (Penjabat) Walikota Lubuklinggau, H. Riki Junaidi mengapresiasikan insan Pers di Kota Lubuklinggau, Provinsi Sumatera Selatan, dalam rangka ikut serta mensukseskan Pemilukada di Kota Lubuklinggau aman dan damai, Selasa (15/5/2018).

Hal tersebut di sampikan PJ Walikota Lubuklinggau saat menghadiri acara Sosialisasi Dialog interaktif Jurnalisme Sehat yang betemakan “Jurnalisme Sehat Untuk Mendukung Suksenya Pemilukada Kota Lubuklinggau Tahun 2018”.

Kegiatan Sosialisasi Dialog interaktif Jurnalisme Sehat ini bertempat di Ballroom Hotel Hak Maz Taba Kota Lubuklinggau yang di selenggarakan oleh pihak Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Lubuklinggau dengan Himpunan Jurnalis Daerah (HJD) Kota Lubuklinggau.

Acara Sosilisasi dialog ini di hadiri langsung oleh PJ Walikota Lubuklinggau Riki Junaidi, Ketua KPU Efriadi Suhendri, Kepala Diskominfo Erwin Ermaidi, AKP Foliamzon dari Polres Kota Lubuklinggau dan Ketua HJD Kota Lubuklinggau Agoes Kurniawan.

PJ Walikota Lubuklinggau Riki Junaidi dalam pidatonya mengatakan, kerja sama yang baik antara insan pers di Kota Lubuklinggau dengan KPU Kota Lubuklinggau dapat berjalan dengan baik untuk mendukung suksesnya pemilukada di Kota Lubuklinggau di Tahun 2018 ini.

Dari itu dirinya selaku perwakilan dari Pemerintah Kota Lubuklinggau sangat mengapresiasikan kerja sama yang baik ini, “kata H. Riki Junaidi.

“Dengan kemitraan yang baik ini, antara insan Pers yang ada di Kota Lubuklinggau dengan pihak KPU Kota Lubuklinggau dapat mendukung dan berperan aktif dalam mensukseskan pemilukada damai di Kota Lubuklinggau,” harapnya. ‎

Sementara itu, Ketua KPU Kota Lubuklinggau Efriadi Suhendri juga sangat mengarapkan peran aktif insan pers dalam mendukung suksesnya pemilukada Tahun 2018 yang akan di selenggarakan di Kota Lubuklinggau nantinya. ‎

Karena suksesnya pemilukada  nanti dapat terwujudud berkat kerjasama yang baik antara  pemangku kepentingan, Pemangku Politik, unsur terkait dan peran serta seluruh elemen masyarakat,” imbuhnya Efriadi. ‎

Pihaknya selaku penyelenggara pemilu, berharap Pilkada di Kota Lubuklinggau nanti berjalan tertib, aman, lancar dan damai serta indah pada akhirnya.

“Kami meminta dukungan dari semua pihak supaya Pilkada Lubuklinggau terleksana dengan baik,” harapnya. ‎(Mansur) 

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.