10 Rumah Tangga Kurang Mampu Terima KWH Gratis Dari Pemkab Mura

MUSIRAWAS, WI – Sebanyak 10 Kepala Keluarga atau Keluarga kurang mampu di desa E Wonokerto menerima bantuan pemasangan KWh gratis dari Pemerintah kabupaten Musi Rawas. Bantuan ini diserahkan secara langsung oleh Bupati Musi Rawas H.Hendra Gunawan.

Menurut kepala dinas PU Cipta Karya Tata Ruang dan Pengairan kabupaten Musi Rawas Ristanto Wahyudi mengungkapkan bahwa pemberian bantuan KWh gratis ini memang menjadi program pemerintah kabupaten Musi Rawas khususnya bidang kelistrikan. Tujuannya adalah untuk pemerataan pemanfaatan energi listrik bagi masyarakat dan lebih dari itu adalah sebagai upaya untuk meningkatkan tarap hidup masyarakat.

” Penyerahan bantuan KWh ini secara simbolis diserahkan oleh Bupati saat kegiatan safari ramadhan di desa E Wonokerto kecamatan Tugumulyo, kedepan program seperti ini akan terus digulirkan,” ungkapnya

Ditambahkannya, selain bertujuan untuk peningkatan tarap hidup masyarakat bantuan KWh ini juga merupakan program untuk meningkatkan rasio Elektrifikasi bagi masyarakat kabupaten yang berjuluk lan serasan sekentenan ini.

” Bantuan ini juga sebagai upaya kita untuk meningktakan rasio elektrifikasi atau meningkatkan rasio masyarakat yang dapat menikmati fasilitas listrik rumah tangga,” demikian tandasnya. (Taufik Gonda)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.