Pengiriman Surat Suara Tiba di Lubuklinggau

LUBUKLINGGAU, WI – Pengiriman Surat Suara Pemilihan Walikota dan Wakil Walikota Lubuklinggau Tahun 2018 dari Jakarta tiba di KPU Kota Lubuklinggau, Rabu (23/5/2018) sekitar pukul 00.05 Wib dan dikawal ketat oleh pihak kepolisian dari Polres Lubuklinggau yang bersenjata lengkap.

Surat Suara Pemilihan Walikota dan Wakil Walikota Lubuklinggau Tahun 2018 di terima langsung oleh Kasubbag Keuangan,Umum dan Logistik KPU Kota Lubuklinggau Ruddy Wijaya SH. M.Si, disaksikan langsung oleh Ketua Panwas Kota Lubuklinggau Mirwan, Kabag Ops Polres Lubuklinggau Yudha Indra, dan Sekretaris KPU Kota Lubuklinggau H. Trisko Defriyansa.

Ruddy Wijaya menjelaskan, jumlah surat suara yang datang sebanyak 161.032 Lembar (81 box. yang terdiri dari 79 box @ 2.000,- Lembar, 1 box @1.032,- dan 1 box untuk Pemungutan Suara Ulang (PSU) sebanyak 2.000 lembar.

“Saat ini kami simpan di gudang penyimpanan KPU Kota Lubuklinggau, untuk selanjutkan dilakukan pelipatan dan sekaligus seleksi surat suara yang mungkin ada kerusakan,” jelasnya.

Ruddy Wijaya menyebutkan, jumlah surat suara ini sudah melebihi sebanyak 2,5 persen dari jumlah pemilih yang ada di Lubuklingau”, pungkasnya. (Nurul)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.