Satnarkoba Bagi 100 Takjil ‎Pada Masyarakat

LUBUKLINGGAU, WI – Momen bulan suci Ramadhan tahun ini kembali dimanfaatkan unit Satuan Narkoba (Satnarkoba) Polres Kota Lubuklinggau  untuk berbagi terhadap sesama.

Bentuk kegiatan yang dilaksanakan yakni  pembagian takjil untuk berbuka puasa kepada tukang becak, pedagang asongan dan pengendara yang melintas di sekitaran Polres Kota Lubuklinggau.

Kegiatan berlangsung Selasa 5/5 kemarin  sekira pukul 16.00 WIB yang  dipimpin Kasatnarkoba AKP A. Fauzie dan KBO Satnarkoba Iptu Dadang.

Sasaran pembagian takjil kepada tukang becak dan pedagang asongan serta  pengendara yang melintas di sekitaran Polres Kota Lubuklinggau.

Kapolres Kota  Lubuklinggau AKBP Sunandar melalui Kasatnarkoba AKP A.Fauzie mengatakan, kegiatan ini rutin diadakan setiap tahunnya untuk menjalin silaturahmi dengan masyarakat. Selain itu kegiatan bagi-bagi takjil gratis kemarin salah satu bentuk kepedulian Unit Satnarkoba  kepada tukang becak, pedagang asongan serta warga di sekitaran Polres Kota Lubuklinggau yang saat ini sedang mengerjakan ibadah puasa. ‎

Dalam kegiatan ini sedikitnya 100 paket takjil di bagikan oleh Unit Satnarkoba Polres Kota Lubuklinggau. (Nurul)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.