Wali Kota Lubuklinggau Resmikan Cozy Style Hotel Bintang Tiga

LUBUKLINGGAU, WI – Walikota Lubuklinggau H. SN Prana Putra Sohe, resmikan Cozy Style Hotel berbintang tiga, Senin (26/11).

Hotel yang didesaint dan dibangun dalam kurun waktu 7 bulan ini, terdiri dari 4 lantai dengan basment lantai 1 dan 3 lantai untuk fasilitas hotel serta fasilitas lainnya.

Hotel yang berdiri dan dibangun di pusat kota ini disambut baik oleh Wali Kota, Hotel yang baru ini tentu akan membantu meningkatkan Pendapatan Aset Daerah (PAD) kota Lubuklinggau.

“Hotel ini akan menjadi daya tarik wisatawan, karena hotel ini dilengkapi sarana hiburan, seperti tempat karoke dan kolam renang,”kata Wali Kota Lubuklinggau.

Dalam kesempatan yang sama,  Owner Cozy Style Hotel Ir. Hindra Soemarjono mengatakan, Hotel Cozy Style mempunyai akses langsung ke Supermarket, sehingga tamu yang menginap bisa berbelanja makan dan minuman dengan harga termurah di Kota Lubuklinggau.

Dikatakan, Cozy Style Hotel ini terdiri dari 40 Room kamar menginap VIV dengan fasilitas terbaik, 24 karoke Room dengan desaint mewah dan menarik, Musolah, Restoran dengan menu Nusantara fasilitas live music dan area smoking yang resentasi, Swimming Pool di lantai atas dapat melihat keindahan Bukit Sulap.

“Ruang Metting Room sebanyak 3 buah terdiri dari satu ruang besar untuk menampung 300 orang, ruang sedang untuk menampung 150 orang, dan ruang kecil untuk menampung 100 orang,” kata Hindra Soemarjono.

Tenaga kerja sendiri ini sendiri diambil dari tenaga kerja lokal yang terdiri dari 55 tenaga kerja asli putraputri daerah Lubuklinggau yang terlatih dan ditraening dengan baik.

Pengusaha sukses di Kota Lubuklinggau ini berharap, dengan berdirinya hotel berbintang tiga ini dapat menjadi daya saing yang Positif sebagai pelopor kemajuan kota Lubuklinggau dan siap mendukung program pemerintah khususnya menyambut Lubuklinggau menuju Visit 2020”, tutupnya. (Nurul)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.