Jalan Santai Meriahkan HUT Korpri Ke 47 Di Musi Rawas

MUSIRAWAS, WI – Ribuan masyarakat, pelajar dan PNS tumpah ruah di Taman Beregam Alun-Alun Ibukota Kabupaten Musi Rawas di Muara Beliti, Jum’at (30/11/2018) mengikuti jalan santai dan senam sehat bersama.

Kegiatan ini merupakan puncak dari rangkaian Ulang Tahun Korp Pegawai Negeri (Korpri) ke 47 tahun 2018 yang juga ditandai dengan pemotongan tumpeng HUT Korpri oleh Bupati Musi Rawas, H Hendra Gunawan yang selanjutnya diserahkan kepada Plt Sekda Mura Ec Priskodesi sebagai Ketua Korpri Kabupaten Musi Rawas.

Jalan santai yang menempuh jalar sekitar 3 km ini dimulai dari depan Masjid Agung Darussalam menuju Bundaran Agropolitan dan Finis di Lapangan Taman Beregam, Alun-alun Muara Beliti.

Bupati Musi Rawas didampingi Istri dr Hj Noviar Marlina Gunawan pada kesempatan itu mengucapkan selamat kepada seluruh PNS/ASN dan seluruh insan pemerintahan yang tahun 2018 ini yang ikut serta merayakan HUT Korpri ke 47 tahun ini.

Bupati berharap kepada seluruh insan pemerintahan agar terus bekerja dengan maksimal, ihklas dan sabar dalam melayani masyarakat, serta dituntut untuk menciptakan inovasi dan kreasi dalam pembangunan daerah ini.

Selain itu H Hendra Gunawan juga mengharapkan agar anggota Korpri terus menjaga nama baik dan tetap menjunjung tinggi nilai-nilai yang dianut oleh Korpri dan PNS dengan cara meningkatkan kinerja, menjauhi hal-hal yang akan mencoreng nama baik Korpri, seperti KKN, Narkoba, Asusila dan lainnya.

Ikut serta dalam kegiatan ini diantaranya Unsur Forkompinda Mura, Pimpinan OPD, Siswa SD hingga SMA. Kegiatan ini  dilaksanakan oleh BKPSDM Musi Rawas didukung oleh OPD, BUMN dan Instansi terkait lainnya.

Masih dalam rangkaian HUT Korpri tersebut, guna memeriahakan jalan santai dan senam sehat bersama tersebut, diadakan juga joget maumere dan pengundian doorprize dengan beragam hadia seperti Sepeda, Kulkas, Tv, Kipas angin dan lainnya. (Nurul/Adv)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.