Pengurus GOW 2018-2023 Dilantik

LUBUKLINGGAU, WI – Walikota Lubuklinggau, H SN Prana Putra Sohe lantik pengurus Gabungan Organisasi Wanita (GOW) masa bakti 2018/2023 di Aula UPT Bandiklat, Kota Lubuklinggau. Selasa (11/12/2018).

Hadir pada kegiatan pelantikan tersebut, Ketua TP PKK Lubuklinggau Hj Yetti Oktarina Prana yang juga merupakan Ketua Dewan Penasehat GOW Lubuklinggau, serta jajaran kepala OPD dilingkungan pemkot Lubuklinggau serta Perwakilan Forkopimda

Walikota, dalam sambutannya menyampaikan terimakasih kepada kepengurusan GOW lima tahun lalu yang telah selesai dengan baik menjalankan tugas dan kerjanya. Meskipun, yang dilantik untuk periode 2018/2023 adalah sebagian ‘wajah lama’.

Dia melanjutkan, dalam tugasnya organisasi wanita dalam GOW ini berperan penting dalam pembangunan kota Lubuklinggau. Pada lima tahun sebelumnya, serta lima tahun yang akan datang. Pembangunan di Lubuklinggau lima tahun sebelumnya, tidak terlepas dari peran para ibu-ibu. Baik dari PKK, DWP, Bhayangkari, Persit dan lainnya.

“Selamat kepada para pengurus GOW, semoga bisa menguatkan lagi silaturrahmi diantara GOW sendiri dan semoga terus memberikan arti dalam pembangunan Lubuklinggau,” ungkapnya. Ia juga berpesan, bahwa yang utama dalam pembangunan kota Lubuklinggau adalah kekompakan.

“Seutuhnya yang bisa kita lakukan di Lubuklinggau ini dalam melalukan pembangunan segi apapun adalah menjaga tidak terjadinya hal-hal yg tidak diinginkan di kota Lubuklinggau dan kekompakan, serta bahwa kita boleh berbeda pendapat, namun tetap bersatu dan kompak sebagai modal utama,” jelasnya.

Kemudian, Ketua Dewan Penasehat GOW, Hj Yetti Oktarina Prana mengatakan masih banyak PR yang harus diselesaikan kedepannya. Salah satunya adalah Sekretariat GOW yang sampai saat ini belum ada. “Mari kita tetap berkontribusi untuk pembangunan kora Lubuklinggau kedepannya,” ungkap Istri dari H SN Prana Putra Sohe. (Sumber – beligat.com)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.