Paripurna Istimewa HUT Mura Ke 76 Berlangsung Khidmat

MUSIRAWAS, WI – Rapat Paripurna Istimewa memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Kabupaten Musi Rawas (Mura) yang ke-76 berjalan sukses, Selasa, (30/4/2019)

Acara yang dilaksanakan di Gedung Paripurna DPRD Mura yang dimulai dari pukul 10.00 Wib tersebut langsung dipimpin oleh ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah kabupaten Musi Rawas, Yudi Fratama.

Turut hadir dalam Paripurna ini, Gubernur Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel), H Herman Deru beserta Ketua Tim Penggerak PKK provinsi Sumsel, Hj Febrita Lutsia. Bupati Musi Rawas, H Hendra Gunawan bersama istri, Hj Noviar Marlina, Anggota DPD RI Periode 2014-2019, Ketua Ombudsman RI, Forkopimda Sumsel, Pejabat Vertikal Provinsi Sumsel, Direktur Utama Bank Sumsel Babel, Bupati/Wakil Bupati dan Wako/Wakil Walikota tetangga, Ketua-ketua DPRD tetangga,.

Selain itu hadir juga, mantan-mantan Bupati Musi Rawas, Wakil Bupati Musi Rawas beserta Suami, Ketua, wakil ketua dan anggota DPRD Musi Rawas beserta istri, Dandim 0406 Musi Rawas, Kapolres Musi Rawas, Kapolres Kota Lubuklinggau, Kejari MLM, Sekretaris Daerah, Ketua Pengadilan Negeri Lubuklingau, Ketua Pengadilan Agama Lubuklinggau, Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Musi Rawas, Pejabat Instansi Vertikal Musi Rawas, Kepala OPD, Kabag, Camat dalam wilayah kabupaten Musi Rawas, Pimpinan Perusahaan (Forum CSR), Pimpinan Bank, BUMN, BUMD kabupaten Musi Rawas beserta jajarannya, Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Musi Rawas beserta anggota, Organisasi Wanita se-kabupaten Musi Rawas beserta pengurus, Ketua Parpol, Ketua KPU beserta anggota, Ketua Bawaslu beserta anggota, Veteran PKRI, Veteran Pembela RI, dan anggota Viperi, Ketua dan rektor perguruan tinggi Musi Rawas dan Lubuklinggau, dan ratusan tamu undangan.

Dalam kesempatan itu, Bupati Musi Rawas H Hendra Gunawan mengucapan terima kasih serta menyampaikan salah satu materi dalam sambutannya mengenai penggalakan dibidang olahraga.

“Saya mengucapkan banyak terima kasih kepada seluruh tamu undangan yang telah meluangkan waktunya untuk hadir dalam Puncak Perayaan Hari Jadi kabupaten Musi Rawas yang ke-73. Dan perlu kita ketahui bersama, kabupaten Musi Rawas tak hanya giat membangun dalam segi fisik, sosial, ekonomi semata, tetapi dalam bidang olahraga juga digalakkan,” kata Bupati.

H Hendra Gunawan juga melanjutkan jika pemerintahnya saat ini sangat konsen dalam dunia olahraga, terutama sepak bola. Bahkan sepak bola kabupaten Musi Rawas dapat menembus babak liga nasional. “Saat ini saja, tengah bertanding dan masuk final sepak bola wanita,” lanjutnya.

Dikatakan, ia bersama Wakil Bupati, Hj. Suwarti, baru empat tahun memimpin Kabupaten yang berjuluk “Lan Serasan Sekentenan” ini, dan telah melakukan beberapa upaya untuk membangun Musirawas yang pada gilirannya untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat.

Sementara, Gubernur Sumatera Selatan, H. Herman Deru, menyampaikan apresiasinya serta pujian atas apa yang telah dicapai kabupaten Musi Rawas dibawah kepemimpinan Bupati Musi Rawas beserta wakil bupati.

“Kabupaten Mura ini selalu menjadi pemenang dalam bidang pembangunan daerah, saya yakin dengan modal dalam bidang perencanaan, kedepan didukung potensi daerah, saya yakin bakal lebih maju dan berkembang pesat,” pungkasnya. (Nurul/Advertorial)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.