Sulaiman Kohar : Di Lubuklinggau Jangan Ada Yang Tidak Bersekolah

LUBUKLINGGAU, WI – Jangan sampai di Kota Lubuklinggau ada yang tidak bersekolah. Hal itu ditegaskan Wakil Wali Kota H Sulaiman Kohar saat melakukan Safari Ramadhan di Masjid Al Jihad Kelurahan Nikan Jaya Kecamatan Lubuklinggau Timur I, Kota Lubuklinggau, Provinsi Sumatera Selatan, Selasa (14/5/2019).

Pada momen silaturahmi ini, orang Nomor dua di Kota Lubuklinggau ini didampingi Sekda H A Rahman Sani, Asisten l Heri Suryanto, Asisten ll H Rusli, Asisten lll Kahlan Bahar, serta beberapa kepala OPD dan camat mengatakan, perlu dibentuk satgas untuk dor to dor ke masyarakat.

Pada kesempatan tersebut, Sulaiman juga memaparkan berbagai program Pemkot Lubuklinggau yaitu tentang pendidikan dan kesehatan gratis yang sudah di anggarkan pada tahun ini.

Selanjutnya beliau menyebutkan safari Ramadhan yang dilakukan pihaknya merupakan bagian dari membangun silaturahmi antara pemerintah daerah dengan masyarakat. Dalam kesempatan itu Sulaiman Kohar menyerahkan bantuan dana untuk Masjid Al Jihad Rp 5 Juta.

Dan diakhir kegiatan tersebut, diadakan dialog antara Pemkot Lubuklinggau dengan jamaah Masjid Al Jihad. (Reki)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.