Kejari Lubuklinggau Dapat Penghargaan Dari Kejagung

LUBUKLINGGAU, WI  – Kejaksaan Negeri (Kejari) Lubuklinggau, Provinsi Sumatera Selatan, kembali mendapatkan Penghargaan atau Plakat Sidhakarya dari Kejaksaan Agung Republik Indonesia. Sebelumnya, ditahun 2015 lalu juga pernah mendapat penghargaan yang sama, Kamis (29/11/20180..

Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Lubuklinggau, Hj Zairida SH. M.Hum didampingi Kasi Intel Ady Wira Bhakti menyampaikan, Kejaksaan Negeri Lubuklinggau merupakan salahsatu Kejari dari 360 Kejari Se-Indonesia yang mendapatkan Plakat Sidhakarya 2018.

“Dalam rangka Evaluasi Kinerja tahun 2018, Kejari Lubuklinggau mendapat undangan khusus dalam rangka Rapat Kerja Nasional di Bali, dalam keputusan Jaksa Agung merekomendasi Kejari Lubuklinggau mendapatkan salah satu dari 360 Kejari se-Indonesia yang mendapatkan Plakat Sidhakarya”, papar Kajari.

Diceritakannya,  Kejari Lubuklinggau juga mendapatkan juara Harapan 3 Kejari terbaik se- Indonesia. Setelah pembacaan surat keputusan Jaksa agung tentang Kejari penerima Sidhakarya serta Jaksa dan Pegawai TU berprestasi besok, Jumat (30/11/2018), Plakat Sidhakarya itu akan diserahkan langsung oleh Jaksa Agung H.M. Prasetyo.

“Plakat Sidhakarya akan diserahkan langsung oleh Jaksa Agung, di Agung Room Grand Inna Hotel, Bali”, katanya Hj Zairida.

Dengan didapatnya penghargaan Sidhakarya dari Kejaksaan Agung RI, itu merupakan sejarah bagi Kejari yang membawahi tiga daerah wilayah hukum yakni Kabupaten Musi Rawas, Kota Lubuklinggau dan Kabupaten Musirawas Utara (M-L-M).

“Mendapatkan Plakat Sidhakarya tahun 2018 ini, merupakan sejarah bagi Kejari M-L-M”, pungkasnya. (Nurul)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.