KPK Berikan Nilai Terbaik Tingkat Provinsi Pada Musi Rawas

MUSIRAWAS, WI – Pemerintah Kabupaten Musi Rawas, Provinsi Sumatera Selatan, mendapat penilaian terbaik tingkat Provinsi Sumatera Selatan, dari Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Republik Indonesia (RI) dalam Rencana Aksi Pemberantasan Korupsi KPK Tahun 2018.

Penghargaan diberikan karena Pemkab Musi Rawas melebihi yang telah ditetapkan di Provinsi Sumsel, dari 75 persen target ditentukan, Pemkab Musi Rawas raih 77 persen.

Penghargaan ini diketahui setelah Bupati Musi Rawas, H. Hendra Gunawan mendengarkan laporan Kepala Satuan Tugas (Kasatgas) Koodinator Supervisi Pencegahan (Korsupgah) KPK, Aida Ratna tentang evaluasi capaian rencana aksi Program Pemberantasan Korupsi Terintegrasi di wilayah Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel) Tahun 2018, di Graha Bina Praja Pemprov Sumsel, Selasa (19/03/2019).

Acara tersebut dihadiri oleh hampir seluruh kepala daerah, Pimpinan DPRD dan Sekda di Provinsi Sumatera Selatan.

“Program ini memang baru dicanangkan tahun 2018, sehingga masih banyak waktu untuk lebih meningkatkan presentase capaian kinerja aksi kabupaten/kota. Kita harapkan bisa di atas 70 persen,”ucap Aida (*)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.