Bupati Musi Rawas Serahkan Plakat Pada ASN Yang Memasuki Purna Tugas

MUSI RAWAS, WI – Peringatan Hari Kelahiran Pancasila tahun 2019, Pemerintah Kabupaten Musi Rawas, Provinsi Sumatera Selatan laksanakan Upacara Bendera, Senin (17/06/2019).

Bertindak sebagai Inspektur Upacara langsung oleh Bupati Musi Rawas, H Hendra Gunawan dan dikuti oleh Sekda Kabupaten Mura, EC Priskodesi, Forlompinda dan Pimpinan OPD, seluruh Aparatur Negeri Sipil (ASN) Kabupaten Musi Rawas, Jajaran Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkompinda) Musi Rawas, Mahasiswa dan Pelajar.

Bupati H2G pada kesempatan ini juga memberikan dan membacakan sambutan Kepala Badan Pembinaan Ideologi Pancasila (BPIP) RI, Hariyono pada Peringatan Hari Kelahiran Pancasila 1 Juni 2019
Dalam sambutanya, Bupati H2G mengharapkan Pancasila perlu dijadikan sebagai sumber inspirasi “politik harapan” dalam kehidupan berbangsa dan bernegara.

“Kita harus secara konsisten merealisasikan Pancasila sebagai dasar negara, ideologi negara dan pandangan dunia yang dapat membawa kemajuan dan kebahagian seluruh bangsa indonesia,” katanya.

“Kita bersatu membangun bangsa untuk merealisasikan tatanan kehidupan masyarakat yang rukun, damai, adil dalam kemakmuran dan makmur dalam keadilan,” pungkas Bupati H2G.

Setelah rangkaian upacara bendera berakhir, Bupati Musi Rawas H Hendra Gunawan menyerahkan plakat kepada 3 ASN Kabupaten Musi Rawas yang memasuki purna tugas pada bulan Juli 2019. (Nurul)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.