Bakti Sosial Religi Bentuk Pendekatan Pada Masyarakat

MUSI RAWAS, WI – Dalam Rangkaian kegiatan HUT Bhayangkara ke 73, Polres Musi Rawas, Provinsi Sumatera Selatan, anggota Polres melakukan kegiatan Bakti Sosial Religi di Masjid Agung Darusallam, Muara Beliti, Jum’at, (21/06/2019).

Bakti sosial religi dilaksanakan sebagai salah satu cara untuk mendekatkan diri kepada masyarakat, dan sebagai ajang perbuatan amal seluruh anggota kepolisian.

Kapolres Mura AKBP Suhendro, didampingi Ketua Bhayangkari Cabang Musi Rawas Nyonya Reny Suhendro, mengatakan, baksos religi dimasudkan karena kegiatan dilakukan di tempat-tempat ibadah.

“Ini salah satu bentuk hubungan kita denga Tuhan Yang Maha Esa,” ungkap pria yang selalu hadir ditengah-tengah anggotanya.

Jika pekerjaan sehari-hari mengabdi kepada bangsa, negara dan masyarakat dilaksanakan dalam bentuk pelayanan, pengayoman dan perlindungan, maka moment ini diambil untuk pendekatan diri kepada Sang Pencipta alam semesta, katanya sambil melakukan pembersihan disekitar Masjid.

Terlihat Kapolres, tanpa sungkan membersihkan rumput yang ada di dalam siring masjid Agung Darusallam dengan tanpa menggunakan sarung tangan.

H Herman Jaya selaku Pengurus Masjid Agung Darusallam merasa salut melihat melihat aksi sang Kapolres,” puji Herman saat menyaksikan Kapolres Musi Rawas membersihkan rumput yang berada dalam selokan masjid.

Selaku pengurus masjid dirinya sangat berterimakasih kepada Kapolres dan anggotanya serta para ibu bhayangkari yang telah melaksanakan bakti sosial religi di masjid Darussalam, ujar Herman Jaya kepada team peliput Polres Mura. (Nurul)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.