Desa Giriyoso Raih Juara 3 Lomba BBGRM

MUSI RAWAS, WI  – Kabupaten Musi Rawas kembali meraih prestasi, dimana Desa Giriyoso Kecamatan Jayaloka berhasil meraih juara 3 lomba Bulan Bakti Gotong Royong Masyarakat (BBGRM) dan Desa T2 Purwakarya Kecamatan Purwodadi meraih Juara Harapan 1 Lomba Evaluasi Perkembangan Desa dan Kelurahan Tingkat Provinsi Sumatera Selatan.

Penyerahan Piala, Piagam dan Sertifikat diserahkan langsung oleh Gubernur Sumatera Selatan H Herman Deru kepada Kepala Desa Giriyoso dan T2 Purwakarya, Camat dan Kadis PMD Mura, Kamis (04/07/2019) di Halaman Bank Sumsel Babel Jakabaring.

Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat Desa (PMD) Mefta Joni mengungkapkan Pemkab Mura memberikan apresiasi atas diraihnya prestasi oleh kedua desa, meski prestasi yang diraih belum sesuai dengan harapan yakni juara umum.

Namun, lanjut Mefta prestasi ini sudah sangat membanggakan karena dua desa ini bersaing dengan seluruh desa yang mewakili seluruh daerah di provinsi sumsel ini.”kita tergetkan untuk tahun selanjutnya Musi Rawas dapat meraih menjadi yang terbaik,”pungkas Mefta Joni.

Hadir dalam Acara ini, Dewan Penasehat TP PKK Musi Rawas Hj RR Dinatri Priskodesi, Kadis PMD Mefta Joni, Camat Jayaloka dan Purwodadi, Kepala Desa dan Ketua TP PKK Desa Giriyoso dan P2 Purwakarya. (Nurul)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.