Kades Campur Sari : Terima Kasih Pak Bupati H. Hendra Gunawan

MUSI RAWAS, WI – Pemerintah Kabupaten Musi Rawas, Melalui Dinas Pekerjaan Umum (PU) Bina Marga Kabupaten Musi Rawas, Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel), lakukan titik nol untuk peningkatan jalan Rejosari, SP 4 Desa Campur Sari, Kecamatan Megang Sakti.

“Kita turun kelapangan melakukan Titik Nol bersama tim terdiri dari pihak Bagian Pembangunan, Kecamatan dan Kapala Desa,” Kata Ir. H Aidil Rusman, MM melalui Pejabat Pembuat Komitmen (PPK) Rio Aprianzah, ST didampingi Pejabat Pelaksana Teknis Kegiatan (PPTK) Dwi Kristina.

Dikatakan, untuk pekerjaan kegiatan peningkatan jalan di Desa Campur Sari sepanjang 448 meter dengan kelebaran 4 meter ini nantinya dilaksanakan oleh CV. Citra Prima Utama dengan mengunakan Anggaran Pendapatan Belanja Daerah (APBD) Musi Rawas Tahun Anggaran 2019.

“Jadi peran serta masyarakat dan melibatkan media sangat kita butuhkan, kita berharap peningkatan jalan ini dikerjakan secara transfaran sehingga bisa menghasilkan pekerjaan yang sangat berkwalitas sesuai dengan apa yang sudah diencana seperti yang tertuang dalam petunjuk pelaksanaan (Juklak) atau Petunjuk teknis (Juknis),” harapnya.

Sementara itu, Kepala Desa Campur Sari, Efendi dilokasi merasa bersyukur karena di Desanya yang bertepatan di depan sekolah SMA Campur Sari akan ada peningkatan jalan Rigid yang menggunakan APBD.

“Dengan adanya anggaran didesa kami, khususnya anggaran peningkatan jalan akses pendidikan, kami ucapkan terima kasih kepada Pak Bupati H. Hendra Gunawan,” ucapnya dengan penuh rasa syukur. (Nurul)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.