Jalan Dalam Kelurahan Bangun Jaya Akan Ditingkatkan

MUSI RAWAS, WI – Pemerintah Kabupaten Musirawas, melalui Dinas PU Bina Marga laksanakan titik nol untuk Peningkatan Jalan Kelurahan Bangun Jaya (SP 9), Kecamatan BTS Ulu, Kabupaten Musi Rawas, Provinsi Sumatera Selatan.

Kegiatan Pekerjaan Pengoralan ini rencananya sepanjang 1.811 meter dengan kelebaran 3,6 meter dengan nilai Kontrak Rp582.000.000 dan dilaksanakan oleh CV Ok Enginer, Nomor Kontrak 283/KPBJ/PPK.A/PUBM/2019, 038/CV.OK/VIII/2019.

Diketahui, masa pelaksanaan pengoralan ini terhitung dari tanggal 8 Agustus sampai dengan 10 Desember 2019 atau 124 hari masa pelaksanaan.

Kepala Dinas PU-Bina Marga H Aidil Rusman melalui Pejabat Pembuat Komitmen (PPK) Ardianto, ST, M.Si menjelaskan, peningkatan jalan kelurahan ini merupakan salah satu bentuk perhatian Pemerintah Daerah Musirawas, dia berharap pada masyarakat agar nantinya sama-sama menjaga dan merawat jalan yang sudah ditingkatkan.

‚ÄúPeningatan jalan Klurahan Bangun Jaya guna memperlancar akses jalan desa, semoga jalan ini bisa bermanfaat dan kedepannya mari kita sama-sama menjaga jalan yang akan ditingkatkan ini,” ajaknya

Hal senada diungkapkan Lurah Bangun Jaya, Kosim Sumarno, Dia berharap agar masyarakat setempat dapat menjaga jalan akses desa tersebut. Dia juga minta bagi kendaraan yang melintasi jalan tersebut agar tidak melebihi tonase.

“Kita ucapkan terima kasih pada Pemkab Musi Rawas yang telah memprogramkan peningkatan jalan di keluran Bangun Jaya,”ucapnya.

Sementara itu, salah satu warga yang melintas dijalan yang akan dilakukan pengerasan tersebut, mengucapkan terimakasih pada Pemerintah Musirawas yang telah memperhatikan akses jalan di Bangun Jaya,” pungkasnya. (Nurul Ilmi)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.