Tim Direktorat Jenderal Imigrasi Dan Kemenkumham RI Kunjungi Musi Rawas

MUSI RAWAS, WI – Tim Direktorat Jenderal Imigrasi, Kemenkumham RI didampingi Kepala Kantor Imigrasi (Kakanim) Muaraenim Telmaizul Syatri, kunjungi Kabupaten Musi Rawas (Mura), Provinsi Sumatera Selatan, Selasa (17/9/2019).

Adapun nama-nama Ditjen Imigrasi dan Balitbang Hukum dan Ham RI. Suparman, Analisis Keimigrasian Madhya. Marwandianto, Peneliti Muda. Oksimana Darmawan, Peneliti Pratama. Reonald Hasudungan, Analisis Keimigrasian Ahli Pratama. Telmaizul Syatri, Kakanim Kelas II Muara Enim. Radial Hilman, KA UKK Imigrasi Kelas II Kabupaten Musi Rawas

Kunjungan Tim Penelitian Ditjen Imigrasi dan Kanim Muaraenim menemui Bupati Mura H Hendra Gunawan beserta jajaran di Pendopoan Pemkab Mura untuk melihat dan memverifikasi kesiapan rencana pembentukan Kantor Imigrasi di Kabupaten Mura.

Kakanim Muaraenim, Telmaizul Syatri mengatakan, kehadiran Tim untuk melakukan penelitian guna mempersiapkan pendirian Kantor Imigrasi di Kabupaten Mura. Dia minta dukungan dan kerjasama pihak Pemkab Mura untuk mewujudkan pendirian Kantor Imigrasi Musi Rawas,” pintanya.

Sementara itu Bupati Mura H Hendra Gunawan menyampaikan kesiapan pihaknya untuk memenuhi semua persyaratan yang diperlukan dalam pembentukan Kantor Imigrasi di Kabupaten Mura, baik sarana prasarana maupun SDM.

“Kita berharap Kantor Imigrasi bisa secapatnya berdiri, Pemkab Mura sangat mendukung dan selalu memberikan suport agar pendirian Kantor Imigrasi bisa cepat terealisasi,” kata Bupati

Lanjut H Hendra Gunawan, Pemkab Mura siap bekerjasama, selama tim melakukan penelitian, komunikasi dan kordinasi tetap kita utamakan,” pungkasnya. (Nurul/ADV)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.